.

.

Jumat, 20 Januari 2012

 Penganten ... ^_^
Seorang polisi
menyetop seorang
pria yang ngebut
... dengan sepeda
motornya. Si pria
tersebut meminta
agar ia dilepas saja.
"Saya mohon pak,"
kata pria itu
memelas,
"Saya sedang
terburu-buru..."
"Ah, sudahlah jangan
banyak alasan,"
sergah polisi itu.
"Kebetulan
Komandan kami
tidak ada di tempat.
Sambil menunggu
beliau datang, kamu
sebaiknya tinggal
dulu di penjara."
"Tapi, pak polisi, saya
benar-benar sedang
terburu-buru..."
"Saya bilang diam.
Kamu harus tinggal di
sini!" bentak polisi
itu. Akhirnya, pria itu
duduk terdiam.
Beberapa jam
kemudian, polisi ini
menghampiri pria
yang malang itu.
Katanya,
"Kamu memang
benar-benar
beruntung. Hari ini
putri Komandan kami
sedang
melangsungkan
pernikahan. Mood
beliau pasti sedang
bagus. Beliau pasti
akan membebaskan
kamu. Dan kamu
boleh pergi tanpa
ditilang."
"Jangan harap deh
pak," kata pria ini
dengan lemas dari
balik selnya. "Asal
tahu saja, pengantin
prianya adalah
saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar