.

.

Kamis, 26 Januari 2012


Gara-gara anjing ... -_-"

Hari ini tante fani memeriksakan anjingnya ke dokter hewan karena anjingnya punya kebiasaan suka makan kertas.
Tante fani : dok, saya ingin memeriksakan anjing saya..
Dokter : oya, memangnya ada apa dengan anjing nona?
Tante fani : dia punya kebiasaan makan kertas.
Dokter : kalau gitu dua harus dioperasi. dan nona silahkan tunggu du luar. beberapa jam kmudian........
Dokter : silahkan masuk nona!
Tante fani : bagaimana dengan anjing saya dok?
Dokter : anjing nona sudah berhasil saya operasi, dan nona bisa membawanya pulang.
Tante fani : lalu, berapa biayanya dok?
Dokter : 5 juta..
Tante fani : hah!... mahal sekali dok?
Dokter: biaya operasinya sih 100 rb tapi anjing nona telah memakan kertas check saya yang berjumlah 5 juta!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar