.

.

Kamis, 26 Januari 2012

Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati.
Hantu 1 :"Bagaimanakah cara kamu mati?"
Hantu 2 :"Aku mati akibat kedinginan..."
Hantu 1 :"Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?"
Hantu 2 :"Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku cumamenggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian akumerasa dunia menjadi gelap dan akhirnya.....tapi aku merasa bersyukurkarena aku mati tanpa banyak kesakitan."
Hantu 1 :"Ishhh...kasian deh lu!."
Hantu 2 :"Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?"
Hantu 1 :"Aku kena serangan jantung"
Hantu 2 :"Oooo...kok bisa kena serangan jantung?"
Hantu 1 :"Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada suatuhari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalamlelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraandengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteriku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu bersembunyi dekat-dekatsitu. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku larike tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak ada...aku lari naik lagike tingkat atas tadi,.....tapi gara-gara aku kecapekan, aku kenaserangan jantung......memang sakit dan akhirnya....Aku mati."
Hantu 2 :"Alamak, Kenapa ngga kau cari di lemari eeeess...Kalau ngga, kan kitamasih hidup sekarang! Bodoh!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar